Senin, 07 Desember 2015

11 Varian All New Toyota Kijang Innova

11 Varian All New Toyota Kijang Innova  | Informasi mengenai Kijang Innova terbaru masih belum resmi meluncur mengingat produksi sepertinya dilakukan di India,autocarindia. Namun, data yang terdaftar di Kementerian Perindustrian setidaknya menunjukkan bocoran mengenai tipe dan varian yang akan diluncurkan.
Tipe Q yang disebut sebagai tipe tertinggi dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, masing-masing dengan pilihan transmisi matik dan manual.


Innova juga agaknya masih dipasarkan dengan pilihan tipe G dan V. Khusus untuk tipe G, sejauh ini baru satu pilihan untuk model bermesin 2.400 cc, yang hanya tersedia dengan transmisi matik. Dua lainnya menggunakan mesin 2.000 cc (matik dan manual).

Sementara itu, tipe V sama kompletnya dengan pilihan pada tipe teratas atau Q, yang dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, masing-masing dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Sebagian besar didaftarkan pada tanggal 15-16 Oktober. Namun mengingat statusnya masih "proses", maka data ini kemungkinan masih akan bertambah.

Sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money