Kamis, 03 Desember 2015

Canberra Australia Pasang Lampu di Pohon Natal Terbayak di Dunia


Canberra Australia Pasang Lampu di Pohon Natal Terbayak di Dunia | Kota-kota besar di dunia berlomba membuat pohon natal terbesar di dunia. Namun, pohon natal dengan lampu terbanyak tahun ini berlokasi di ibukota Australia yakni Canberra. Guiness World Records pun mengakuinya!

Adalah David Richards, seorang Australia yang membuat pohon natal dengan lampu terbanyak di dunia. Sebanyak 518.828 lampu dipasang sedemikian rupa di pohon natal artifisial. Di bagian puncak pohon tersebut, terdapat bintang yang tingginya mencapai 1,5 meter!

Guinness World Records pun mencatat rekor tersebut. Mengutip situs resminya, Senin (30/11/2015), pohon natal ini sudah dipasang di Kota Canberra. Sebelumnya David juga memecahkan rekor yang sama yaitu pada Oktober 2015 di Universal Studios Jepang, dengan membuat pohon natal dengan 374.280 lampu.

Atas aksinya menerangi pohon natal dengan ratusan ribu lampu, David dijuluki 'Christmas Light Man'. Bersama timnya, David membuat pohon natal tersebut untuk amal.

Uang yang dihasilkan dari pohon natal ini akan masuk ke kantong SIDS and Kids, sebuah organisasi yang bergerak dalam kasus kematian mendadak pada anak-anak. Ini karena pada 2002, David dan istrinya kehilangan anak mereka yang baru berusia 1 bulan.

Mulai sekarang, kalau berkunjung ke Canberra jangan lupa berfoto di depan pohon natalnya!

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money