Senin, 07 Desember 2015

Tampilan Eksterior Toyota Kijang Innova Terbaru



Tampilan Eksterior Toyota Kijang Innova Terbaru | Inilah tampilan eksterior Toyota Kijang Innova terbaru! Setelah lebih dari sepuluh tahun Toyota Kijang Innova hadir tanpa ubahan berarti, kini bersiaplah sesosok penerusnya sudah bersiap untuk muncul ke publik. Yup, ini lah tampilan eksterior Toyota All New Kijang Innova yang terlahir kembali dengan basis yang benar-benar baru.

Dilihat dari eksteriornya, All New Toyota Kijang Innova tampil dengan desain yang lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, dan berkarakter. Tampilan wajahnya berubah, gril berbentuk huruf ‘V’ pada generasi sebelumnya berganti dengan gril model trapesium yang lebih gagah.
Dipadu pelek ukuran 16 inci (tipe G dan V), dan 17 inci (tipe Q), serta desain lampu depan menggunakan proyektor serta DRL (Day Time Running Light) yang modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik yang lebih kental. Tampilan berbeda ini semakin menyolok ketika melihat lampu sign miliknya kini menyatu dengan fog lamp di bagian bawah.


Sementara itu pada buritannya, All New Kijang Innova ini sekilas mirip dengan SUV Toyota Land Cruiser. Hal ini berkat ubahan pada lampu belakang yang terkesan lebih horizontal ketimbang model lawasnya, serta lebar yang bertambah signifikan dari 1.775 mm menjadi 1.830 mm. Sedangkan pada atapnya, bila diamati Toyota memasang antenna radio model shark fin yang menggantikan antena radio model lawas.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Design Blog, Make Online Money